Mengintip Kesuksesan Vithree Kitty Chan

8
264
Vithree Kitty Chan

Modelling menjadi salah satu dunia yang ditekuni Vithree Kitty Chan. Oleh karena itu, perempuan yang akrab disapa Kitty  ini sudah melakukan sejumlah pemotretan di beberapa kota di Idnonesia.

 

“Sekitar awal tahun 2015 aku terjun ke modelling. Pertama kali foto di Taman Wiladatika ( Taman Bunga Cibubur), karena ajakan photographer yang baru aku kenal di Facebook. Dan ternyata tak disangka sangka beliau adalah photographer terbaik di Indonesia lo,” beber pemilik nama lengkap nama lengkap Vitri Alviyanti kepada Harianjateng.com, Rabu (18/1/2017).

 

 

Awalnya, kata dia, aku ragu dan tidak percaya diri pada diri aku sendiri tetapi beliau sangat memotivasi aku. “Hingga akhirnya hasil foto pertama aku diposting oleh beliau di sosmed miliknya dan dari situlah awal tawaran photoshoot berdatangan hingga saat ini. Aku pikir pada saat itu bahwa aku mulai menikmati hobi baruku dan memilih menggelutinya,” lanjut dia.

 

Target Jadi Model Iklan

Ditanya target di modeling, apakah menjadi artis, model iklan, atau go internasional, ia pun menjawab tegas ingin semuanya. “Harapan bisa semuanya ya. Karena aku ingin melihat dan rasakan hasil yang baik dari usaha aku selama ini dan tidak sia – sia,” beber perempuan kelahiran Jakarta, 18 Januari 1994 tersebut.

 

 

Untuk mencapai itu, kata dia, aku sudah photoshoot se Jabodetabek dan keluar kota, shoting video clip dan pendalaman ilmu soal photography dan dunia hiburan lainnya.

 

Dari pengalamannya, ia mengaku sudah melakukan pemotretan di sejumlah kota di Indonesia. “Aku pernah mendapatkan Juara 2 Event Model Terbaik dari Komunitas Model Depok,” lanjut dia.

 

Kalau pemotretan, kata dia, sudah di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Serang (Banten), Sumedang, Sukabumi,Bandung, Lampung dan kota lainnya.

Banyak hal yang menurut dia, di dunia modelling yang bisa dieksplores. Mulai dari menjelahi objek wisata, kuliner, kebaya, batik dan lainnya. “Harapan aku, semoga tetap menjadi model yang easy going and friendly,” pungkas model yang kini bermukin di Cibubur, Jakarta Timur tersebut. (Red-HJ99).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here