Ini Cara Polsek Pemalang Berantas Curanmor

4

Pemalang, Harianjateng.com – Sesuai dengan arahan Kapolsek Pemalang Akp.Tarhim,SH yaitu agar para Bhabinkamtibmas khususnya Polsek Pemalang untuk benar benar memahami kelurahan/ desa binaannya masing masing dan memahami setiap karateristik warga yang berdomisili di tempat tersebut, juga ditekankan agar para Bhabinkamtibmas dapat mengoptimalkan perannya sehingga tercipta kamtibmas yang mantap pada Rabu (18/1/2017).

Brigadir Kristanto selaku Bhabinkamtibmas desa Danasari, selain aktif dalam menyambangi warga desa binaannya juga mempunyai terobosan kreatif untuk menekan maraknya kasus curanmor saat ini,   Secara swadaya dia membuat sticker  yang berbunyi  ” HATI-HATI CURANMOR GUNAKANLAH KUNCI GANDA /RAHASIA PADA KENDARAAN ANDA” .  Sticker tersebut ditempelkan oleh Brigadir Kristanto di depan rumah masing masing warga , dengan harapan untuk mudah dilihat dan diingat sambil tidak lupa menyampaikan pesan -pesan kamtibmas

Warga desa Danasari sangat merespon dengan langkah yang diambil oleh Bhabinkamtibmas dan akan menindak lanjuti tentang pemasangan kunci rahasia pada sepeda motornya sebagai langkah antisipasi daripada mereka kehilangan sepeda motor dan mengucapkan terima kasih  kepada petugas.

“Saya mengapresiasi tindakan  kreatif  Bhabinkamtibmas desa Danasari, yang sudah melakukan upaya ikut mencegah terjadinya Curanmor di desa binaannya, hal ini patut dicontoh oleh anggota yang lain”. ucap Kapolsek Pemalang AKP.Tarhim,SH. (Red-HJ99/Joko L).


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here