Warung di Lingkungan Sirkuit Widuri Dibina Polisi

2

Pemalang, Harianjateng.com – Untuk menjaga tetap terciptanya situasi aman dan tertib di lingkungan Taman Pesiar Widuri Pemalang, khususnya seputar arena Sirkuit,  dan agar tetap menjadi daya tarik masyarakat pengunjung baik dari wilayah kota Pemalang sendiri maupun yang datang dari luar kota, maka perlu adanya perawatan dan penertiban lingkungan  karena Widuri merupakan aset Pemerintah di bidang wisata, Sabtu (21/1/2017).

Dinas Pariwisata Kab.Pemalang melaksanakan penertiban operasi gabungan  bersama dari Polsek , Koramil , Satpol Air , Bhabinkamtibmas, Satpol PP , dan Linmas Widuri  dengan tujuan untuk menciptakan kenyamanan, ketertiban dan keindahan obyek wisata Sirkuit Widuri.

Kegiatan yang dipimpin oleh Iptu EKO HARTONO Waka Polsek Pemalang tersebut, dilaksanakan dengan sasaran merazia dan membongkar warung warung bersekat karena disinyalir untuk berbuat mesum pasangan muda mudi, mencari sasaran miras .

Petugas razia gabungan menekankan kepada para pemilik warung untyuk tidak menjual / menyediakan Miras serta memberikan pembinaan kepada para pemuda pemudi yang kedapatan sedang nongrong/berpacaran di warung maupun di rumput yang ada di pinggir arena Sirkuit.

” Penertiban  dengan razia gabungan dari beberapa instansi di arena Sirkuit ini hendaknya dilaksanakan secara periodik, sehingga tercipta situasi aman dan tertib di lingkungan Sirkuit Widuri , “kata Kapolsek Pemalang AKP.Tarhim,SH. (Red-HJ99/Joko L).


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here