Sambut Kunker Menteri Pertanian, TNI Kedungtuban Resik-resik

4

Blora, Harianjateng.com – Satuan Komando Rayon Militer (Koramil) 08/Kedungtuban bersama puluhan warga Desa Pulo Kecamatan Kedungtuban, Kabupaten Blora, menggelar karya bahkti di lokasi pelaksanaan panen raya, yang rencana akan dihadiri oleh Menteri Pertanian (Mentan)  Dr. Ir H. Andi Amran Sulaiman M.P, Gubernur Jateng Ganjar Pranowo beserta Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Jaswandi pada Selasa 24 Januari 2017 mendatang.

 

“Kegiatan ini merupakan intruksi langsung Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf susilo, S. Sos untuk membenahi dan mempersiapkan lokasi pelaksanaan panen raya,” Kata Danramil Kapten Inf Darmanto padaSenin (23/01/2017)

 

Danramil Kedungtuban Kapten Inf Darmanto mengatakan, sebanyak 18 anggota personil TNI Koramil Kedungtuban dan personel Polsek Kedungtuban dilibatkan langsung dalam kegiatan tersebut mendampingi masyarkat setempat. Dengan melakukan pembersihan, penataan, dan pembenahan di sepanjang jalan dengan memasang umbul-umbul.

 

Pasiter Kapten Inf Surana menambahkan, Sesuai petunjuk dan amanah Dandim Blora Letkol Inf Susilo, untuk nama baik Kabupaten Blora khususnya Satuan Kodim 0721/Blora, dalam kunker Menteri beserta rombongan. “Lakukan dan berbuat yang terbaik, persiapkan yang lebih matang serta koordinasi dengan instansi pemerintahan kecamatan Kedungtuban,” papar dia. (Red-HJ99/pdm).


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here