Gelar Razia, Polsek Rayon Tiga Jaring Puluhan Pelanggar Lalin

0
Suasana razia
Pemalang, Harianjateng.com – Bertempat di depan MaPolsek Moga, Pemalang, Jawa Tengah pada Rabu (25/1/2017) puluhan kendaraan roda dua berhasil dijaring oleh jajaran polsek Rayom 3(tiga) Polres Pemalang( Polsek Randudongkal,Polsek Warungpring, dan Polsek  Moga) serta unit lantas Randudongkal
Kapolres Pemalang AKBP. Kingkin Winisuda, SH, SIK melalui Kapolsek Moga AKP. Amin Mezy Syafiudin, SH menyampaikan ,”razia ini dalam rangka cipta kondisi yang merupakan giat kepolisian sehari-hari namun lebih ditingkatkan dan hal tersebut akan teru ditingkatkan,”jelasnya.
Dikatakan juga oleh Kapolsek tujuan razia ini adalah menekan semaksimal mungkin terjadi kejahatan seperti ranmor dan mengingatkan kepada masyarakat agar selalu tertib berlalulintas seperti bagi pengendara sepeda motor harus mengikuti peraturan yang ditetapkan undang-undang lalu lintas motor harus komplit, baik fisik sepeda motor maupun surat-suratnya termasuk kepemilikan Sim bagi pengendaranya, serta harus mematuhi rambu-rambu lalulintas dan marka jalan.
Dari hasil razia yang dilakukan pada  Rabu(25/1/2017) diperoleh barang bukti 1(satu) orang tidak sim,  Stnk 10(sepuluh), sepeda motor tanpa surat 10(sepuluh).(Red-HJ99/Joko Longkeyang).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here