Hari Pasaran di Pulosari Diamankan Polisi dan TNI

8

Pemalang, Harianjateng.com-Kepolisian sektor Pulosari Polres Pemalang Jateng bersinergi dengan TNI dan Dishub melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas kegiatan masyarakat pada hari pasaran di Pasar Pulosari, pada Rabu (25/01/2017).

Kegiatan pengamanan dilaksanakan untuk mencegah tindak kriminal dan gangguan kamtibmas yang dapat terjadi kapan saja,teutama saat  pelaksanaan hari pasaran yang intensitas kegiatan masyarakat lebih ramai dan padat.

Berbagai aktifitas kegiatan masyarakat jual beli dan aktifitas lalu lintas yang padat membuat kapolsek Pulosari AKP Nurdinowo bersinergi dengan TNI dan Dishub untuk bersama-sama menjaga keamanan baik pengaturan lalu-lintas maupun pencegahan terjadinya tindak kejahatan di Pasar Pulosari.

” Dengan adanya sinergitas tersebut diharapkan kegiatan masyarakat yang ada di Pasar Pulosari berjalan dengan aman lancar dan tertib sehingga kegiatan perekonomian berjalan dengan baik tanpa adanya gangguan kamtibmas dan tindak kejahatan lainnya.” jelas Kapolsek Pulosari. (Red-HJ99/Joko L).


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here