SMK Al Falah Dapat Kunjungi AMNI Semarang

16
Jajaran mahasiswa AMNI Semarang saat ke SMK Al Falah Moga.

Moga, Harianjateng.com – Berbagai cara dilakukan oleh lembaga pendidikan atau sekolah untuk mengenalkan profilnya kepada khalayak dikandung maksud untuk menjaring animo pendaftar ketika dimulainya tahun ajaran baru, salah satunya dengan mengirimkan anak didik door to door ke sekolah.

 

Sebagaimana yang dilakukan oleh mahasiswa AMNI Semarang, Senin (23/1/2017) mengadakan kunjungan ke SMK Al Falah Moga untuk menyosialisasikan kampusnya. Bersamaan dengan itu, mewakili Kapolsek Moga Polres Pemalang Polda Jateng Kanit Binmas Aiptu Ali Rahmat berkesempatan menjadi pembina upacara rutin hari Senin di SMK yang sama sehingga memanfaatkanya untuk menyosialisasikan penerimaan anggota Polri yang bersumber dari Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) kepada mahasiswa AMNI tersebut, dengan tujuan sama yakni memperoleh animo yang banyak serta para calon yang berminat dapat mempersiapkan diri dengan baik guna optimalkan hasil seleksi.

 

“Berdasarkan program pendidikan dan latihan Polri tahun anggaran 2017, akan dilaksanakan penerimaan anggota Polri dari sumber SIPSS yang rencana pendaftaran dibuka akhir Januari 2017, diantara program yang akan direkrut salah satunya D IV Nautika tingkat III sehingga cocok disampaikan kepada mereka (mahasiswa AMNI)” ujar Kapolsek Moga Polres Pemalang Polda Jateng melalui Kanit Binmas Aiptu Ali Rahmat. (Red-HJ99/Joko L).


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here