Bupati Pemalang Buka Mubes SIMONGKLANG

18

Pemalang, Harianjateng.com -Simongklang, nama  paguyuban Kepala Desa Se-Kabupaten Pemalang pada Selasa (31/01/2017) bertempat di salah satu hotel berbintang di Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah mengadakan Musyawarah Besar.

Agenda dalam mubes tersebut yang dihadiri oleh Bupati Pemalang HM. Junaedi SH, MM dan Kepala Dinas terkait adalah adalah memilih kepengurusan yang baru,”Dengan adanya paguyuban Kepala Desa di Kabupaten Pemalang diharapkan akan terbentuk persatuan dan kesamaan dalam melaksanakan tugas sebagai kepala desa, dan dengan musyawarah serta saling berkomunikasi merupakan bentuk komunikasi yang baik untuk menuju pemalang hebat,” kata Bupati dalam sambutannya.

Lebih lanjut HM. Junaedi SH, MM menyampaikan, saya sangat bangga dengan adanya paguyuban kepala desa  di Pemalang dengan nama Simongklang,  diharapkan dengan paguyuban ini bisa menjadi tempat musyawarah untuk melaksanakan tugas sebagai Kepala Desa secara baik, dalam menyampaikan gagasan, kritikan, saran demi menuju Pemalang hebat dalam hal megambil atau memutuskan segala keputusan ataupun dalam menghadapi berbagai hal permasalahan di tengah-tengah masyarakat di wilayah masing-masing.

“Paguyuban Simongklang bertujuan mewujudkan persatuan dan kesatuan Kepal Desa beserta perangkat Desa se-Kabupaten Pemalang, sebagai wahana untuk mendiskusikan dan memecahkan masalah yang muncul baik yang bersifat internal maupun eksternal, sebagai tempat berintraksi tukar pendapat,  wadah menyampaikan ide- ide kreatif dalam pembangunan Kabupaten Pemalang menuju Pemalang hebat,” pungkas Bupati di pidatu Pembukaan tersebut. (Red-HJ99/Joko Longkeyang).


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here