Komandan Kodim Blora Panen Berjaamah dengan Petani

13

Blora, Harianjateng.com – Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos di dampingi Pasiter Kapten Inf Surana serta Danramil Kedungtuban Kapten Inf Darmanto turun sawah melaksanakan kegiatan panen padi bersama di lahan milik Pelda Wardoyo yang kebetulan sebagai anggota Babinsa Koramil Kedungtuban, Blora, Jawa Tengah pada Senin (30/01/2017).

 

Komandan Kodim 0721/Blora, Letkol Inf Susilo, S. Sos, di sela-sela kegiatan tersebut menyampaikan, dengan dilakukan kegiatan ini, tentunya ada maksud dan tujuan tertentu yakni, selain memberikan motifasi serta dukungan moril pada anggota Babinsa dalam pelaksanaan tugas pendampingan pertanian, kata  Dandim harus ikut turun ke lapangan atau ke sawah bersama anggota dan petani. Ujar Dandim Blora

 

“Alhamdulillhan yang punya lahan masih anggota sendiri, jadi sekalian bisa dijadikan lahan perconcohan”. Jelas Dandim Letkol Inf Susilo.

 

Ke depan pihaknya akan terus melaksanakan pendampingan petani untuk meningkatkan hasil panen di lokasi pertanian Koramil Kedungtuban khususnya. Terang Komandan Kodim Blora.

 

Secara terpisah Pelda Wardoyo menjelaskan, kami sudah bertahun tahun berkecimpung dalam pertanian, alhamdulillah lahan milik kami pribadi, katanya.

 

“Waktu bagi kami sangat berharga, sepulang kerja kami langsung ke sawah, selain ngolah lahan sendiri kami juga ngambil tenaga dua sampai tiga orang,” beber dia. (Red-HJ99/pdm).


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here