Wujud Kepedulian, Koramil Demak Kota Jenguk Anggota

11

Demak, Harianjateng.com –Danramil dan Ketua Persit KCK Ranting 02 Koramil 01/Demak beserta anggota & ibu-ibu persit melaksanakan  besuk di tempat Serka Sukarno RT 07 RW 03 Desa Cabean kecamatan Demak Kota dalam rangka kelahiran anaknya yg ke-2 dengan selamat, Senin (30/01/2017).

Dalam Kunjungannya Danramil Demak Kota Kapten Arm Sukartiyo memberikan arahan yang intinya mengajak kepada seluruh anggota agar tetap menjaga tali silaturahmi dengan selalu aktif dalam setiap kegiatan yang diselenggarakan oleh Koramil maupun Kodim 0716/Demak.

Karena dengan bersilaturahmi kita semua dapat sharring kepada sesama rekan, tukar pikiran, berbagi pengetahuan dan ketrampilan, serta dapat memperoleh solusi dalam mengatasi segala permasalahan yang sering terjadi dalam kehidupan sehari-hari, sehingga dengan demikian semangat kekeluargaan dan semangat kebersamaan, persatuan dan kesatuan serta kesetiakawanan akan tetap terjalin dengan baik guna mendukung peran kita dalam memberikan sumbangan nyata bagi kesejahteraan keluarga besar TNI. (Red-HJ99/pdm).


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here