Besuk Jumat-Sabtu, Jalan Pahlawan Semarang Ditutup Mulai Pukul 4 Sore – 6 Pagi

3
221
Ilustrasi: Suasana Jalan Pahlawan Semarang.

Semarang, Harianjateng.com – Dalam rangka Silaturrahmi Akbar ulama se Jawa Tengah dan launching Smile Police di Mapolda Jawa Tengah, direncanakan bahwa Jalan Pahlawan Semarang mulai dari depan Mapolda Jateng sampai dengan bundaran Air Mancur di Jalan Pahlawan akan ditutup sementara untuk keperluan parkir.

“Mohon diinformasikan ke masyarakat ya. Besuk Jumat (3/2/2017), pukul 4 sore sampai Sabtu (4/2/2017) pukul 6 pagi, Jalan Pahlawan Semarang akan ditutup karena ada acara silaturrahmi ulama se Jawa Tengah,” kata Kompol Miftahul Ulum, Humas Polda Jawa Tengah dalam siaran persnya yang diterima Harianjateng.com, Kamis siang (2/2/2017).

Oleh karena itu, masyarakat Kota Semarang dan pengguna jalan diharap untuk tidak melintas Jalan Pahlawan Semarang karena dipastikan akan macet.

Pihaknya juga menambahkan, bahwa penutupan tersebut akan dimulai dari depan kantor Polda Jateng sampai dengan arah pertigaan Taman Menteri Supeno (Taman KB Semarang) dan ditutup dua arah.

Ulama se Jawa Tengah, direncanakan akan menghadiri acara silaturrahmi akbar tersebut. Kapolri Jenderal Polisi Drs. H. M. Tito Karnavian, Ph.D juga direncanakan akan menghadiri kegiatan tersebut sekaligus launching Smile Police oleh Polda Jateng.

Dijelaskan Miftahul Ulum, bahwa penutupan tersebut karena rangkaian acara Silaturrahmi Ulama se Jawa Tengah dan juga launching Smile Police oleh Polda Jateng. “Direncanakan, Bapak Kapolri Jenderal Tito Karnavian juga akan hadir,” tambah dia.

Penutupan sementara ini, kata dia, karena untuk keperluan parkir giat silaturrahmi akbar di Mapolda Jateng. “Penutupan dimulai trafficlight Simpang Polda Jateng sampai Bundaran Air Mancur arah Menteri Supeno,” lanjut dia. (Red-HJ99).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here