Cegah Kejahatan, Babinsa Wedung Sambangi Warga

0
Babinsa saat bersama warga

Demak, Harianjateng.com – Anggota Koramil 06 Wedung Serma Nur Alim Babinsa desa Buko melaksanakan  Komsos atau Silaturahmi dengan tokoh agama K.H Sudirman  menyikapi tentang  itoleransi hubungan antar umat beragama yang saat ini sedang ramai di bicarakan di media, Kamis (02/02/2017).

 

Adapun tujuan dilaksanakan komsos dengan Tokoh Agama tersebut adalah untuk mempererat tali silaturahmi, menyamakan persepsi serta kerjasama yang erat dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat.

 

Pada kesempatan tersebut Danramil 06 Wedung melalui Babinsa Serma Nur Alim menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya khususnya kepada Bapak KH. Sudirman yang sudah bisa bekerjasama dengan TNI AD khususnya Koramil 0716/06 Wedung dalam melaksanakan tugas pembinaan teritorial.

 

Lebih lanjut Babinsa menghimbau dan mengingatkan agar masyarakat Kelurahan Buko supaya tidak mudah terpengaruh dan ikut-ikutan terutama masalah yang nantinya bisa merugikan diri dan keluarganya sendiri.(Red-HJ99/pdm).


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here