Bhabinkamtibmas Klegen Hadiri Rembug Warga dan Pemberian Santunan

0
55

Pemalang, Harianjateng.com – Peran aktif  bhabinkamtibmas (Bhayangkara Pembina Keamanan Ketertiban Masyarakat ) ditengah – tengah masyarakat sangat diharapkan oleh masyarakat dan oleh sebab itu Kapolsek Comal AKP Utomo.SH memerintahkan anggota bhabinkamtibmasnya  untuk selalu aktif didesa binaanya masing masing.

Bhabinkamtibmas Desa Klegen, Brigadir Hartono menghadiri kegiatan Rembug Warga Tahunan (RWT)Tahun 2016 dan Pemberian Santunan Anak Yatim dipendopo balai desa Klegen pada hari Jum,at tanggal 03 Januari 2017 sekira jam.13.30 wib.Kegiatan tersebut yang diprakasai oleh Lembaga Keswadayaan Masyarakat (LKM) Bina Artha Mulya Desa Klegen Kec.Comal Kab.Pml.

Kegiatan Rembug Warga Tahunan (RWT) tahun 2016 dan pemberian Santunan Anak Yatim yang dihadiri oleh Kepala Desa Klegen yang diwakili oleh Sekdes,Bhabinkamtibmas,Tomas,Toga,Toda dan masyrakat desa Klegen.Didalam sambutannya Sekdes Klegen Bp.Matori mengatakan bahwa kegiatan Rembug warga tahunan dilaksanakan rutin setiap tahunnya guna untuk menampung usulan dan masukan dari warga masyarakat guna untuk menyelesaikan  permasalahan yang ada didesa selama satu tahun dan guna untuk merencanakan kegiatan tahun yang akan datang.

Disela sela kegiatan Rembug Warga Tahunan Bhabinkamtibmas Klegen Brigadir Hartono juga menyampaikan pesan pesan kamtibmas yang diantaranya  agar warga masyarakat desa klegen untuk selalu  menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dilingkungannya masing masing dengan juga untuk mengaktifkan poskamling,dan untuk menjaga kerukunan antar umat beragama,selalu menjaga persatuan , kesatuan dan tidak terprovokasi dengan isu isu yang menyesatkan.

Acara Rembug Warga Tahunan dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim sebanyak 30 anak dalam rangka HUT Pemalang ke 442 dilanjutkan dengan pemberian doorprize.Kegiatan selesai sekira jam.16.00 wib berjalan aman dan kondusif dihadiri kurang lebih 100 orang. (Red-HJ99/Joko L).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here