Di Tangan Anak Kandung, Bapak Meregang Nyawa

0

Pemalang, Harianjateng.com – Polsek Pemalang Polres Pemalang Jawa Tengah, menerima laporan kejadian orang meningggal dunia akibat penganiayaan di Dk.Tambakringin Desa Tambakrejo Kec.Pemalang ,kemudian dengan segera anggota Polsek Pemalang mendatangi TKP pada Jumat (3/2/2017).

Kejadian tersebut bermula saat Kurdi (T) 25 Th ,mengamuk dan merusak barang rumah dikarenakan mengalami gangguan jiwa ,kemudian ibu kurdi meminta pamannya untuk menasehati dan akhirnya menurut dan tenang . Setelah (T) diberi makan ,Warmuh (K) 73 Th bapak kandung Kurdi memberikan obat ,namun (T) berontak dan mengamuk kemudian mengambil sebuah kayu di dapur dengan panjang 1 meter diameter 10 cm , dan langsung memukul (K) di bagian kepala sebanyak 2 kali . Akibat kejadian tersebut (K) langsung jatuh dan kepala mengeluarkan banyak darah. Istri (K) langsung berteriak meminta tolong dan dengan segera warga mengamankan (T) dan membawa (K) ke RSUD Dr.M Ashari Pemalang, namun (K) tak dapat tertolong dan meninggal dunia.

Atas kejadian tersebut Kapolsek Pemalang AKP Tarhim,SH langsung berkoordinasi dengan pihak Desa , Dinsos dan Dinkes agar (T) dapat di rehabilitasi di Rumah Sakit Jiwa Dr.Amino Ghono Utomo Semarang . Berdasarkan hasil visum di Puskesmas Kebondalem didapat tanda penganiayaan pada (K) oleh anak kandungnya sendiri namun oleh pihak keluarga telah membuat surat pernyataan untuk tidak menuntut (T) karena mengalami gangguan jiwa , selanjutnya jenazah (K) diserahkan kepada pihak keluarga untuk di makamkan. (Red-HJ99/Joko L).


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here