Proyek Jalan Makadam Blora Capai 40 Persen

9
54

Blora, Harianjateng.com – Sejumlah anggota TNI Koramil 02/Jepon yang dipimpin langsung oleh Komandan Koramil (Danramil) 02/Jepon Lettu Inf Puryanto bersama warga Desa Nglengkir Kecamatan Bogorejo Kabupaten Blora melaksanakan karya bhakti penggrosokan Jalan Makadam  panjang 1.250 meter X Lebar 3 meter sampai Sabtu (04/02/2017) mencapai 40 persen.

 

Danramil 02/Jepon, Lettu Inf. Puryanto mengatakan, sedikitnya ada 12 personel anggota Koramil 02/Jepon kami terjunkan ke lapangan bersama warga gotong royong saling bahu membahu melakukan penggrosokan Jalan Makadam yang menghubungkan dua desa itu, yakni Desa Nglengkir ke Desa Jeruk. Kecamatan Bogorejo.

 

Untuk tahapan pekerjaan, ada dua item pekerjaan mulai disentuh, yakni pemecahan batu untuk bahan pembuatan jalan makadam yang kini sudah mencapai 40 persen dan pembuatan talud 30 persen Kata Danramil Jepon.

 

“ Semangat gotong royong  antara TNI dan masyarakat sangat terlihat, berharap di pekerjaan ini bisa di jadikan tolak ukur, sehingga kegiatan Karya bhakti II bisa selesai tepat waktu yang di harapkan “. Jelas Danramil Jepon Lettu Inf Puryanto.

 

Secara terpisah, Kepala Desa (Kades) Nglengkir Suparman menyampaikan, warga akan kami gilir disetiap harinya, minimal ada 15 sampai 20 orang untuk ikut gotong royong bersama TNI.

 

“ Terimakasih, program karya bhakti mandiri II Kodim 0721/Blora Tahun Anggaran (TA) 2016 bisa dilaksanakan di desa kami. Semoga kegiatan ini sukses, lancar dan cepet selesai agar hasilnya bisa segera di rasakan oleh warga setempat,” beber dia. (Red-HJ99/Pdm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here