Dampak Tol, Masjid Ampelgading Akan Dipindah Bikin Warga Resah

0
59

Pemalang, Harianjateng.com – Pembangunan masjid Al Hikmah Desa Ampelgading yang telah dimulai beberapa bulan yang lalu, akhirnya mangkrak dan statusnya masih terkatung-katung hingga saat ini.

“Umat islam khususnya di Desa Ampelgading beberapa bulan ini merasa resah karena adanya proyek jalan tol yg melintas di Desa Ampelgading terutama mengenai Masjid Al-Hikmah yang terkena jalan Tol dan akan dipindahkan di RT 4 RW 2 oleh pihak Pemborong, sesuai keterangan dari Ketua pengurus Masjid Al- Hikmah H. Wiryadi, ” ungkap Bhabibkamtibmas Ampelgading, Aiptu Wangsit.

Masyarakat pantas merasa resah karena ketidakjelasan penyelesaian masjid tersebut, karena masjid tersebut satu-satunya di Desa Ampelgading yang digunakan untuk shalat berjamaah maupun untuk shalat Jumat.

“Alasan pembangunan dan pemugaran masjid ┬álambat menurut keterangan ketua pengurus masjid Al-Hikmah dana sudah ada di Depag namun masih proses di PU Kab.Pemalang,” imbuh Bhabinkamtibmas yang terus meningkatkan giat sambang desa untuk lebih menyadarkan masyarakat. (Red-HJ99/Joko L).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here