Danramil Jati Pimpin Upacara di SMP 1 Doplang

15

Blora, Harianjateng.com – Komandan Koramil (Danramil) 11/Jati Kodim 0721/Blora Kapten Inf Suwarno yang diwakli Bamin Bhakti TNI Serma Jayun bertindak sebagai pembina upacara Bendera dalam rangka menanamkan nilai-nilai wawasan kebangsaan dan kedisiplinan pada siswa siswi SMP Negeri I Doplang, Kecamatan Jati, Kabupaten Blora pada Senin (06/02/2017).

 

Upacara tersebut di ikuti Kepala Sekolah, guru Pengajar dan Staf, serta para Siswa siswi SMP Negeri I Doplang   serta para pembina dari Koramil 11/Jati Kodim 0721/Blora.

 

Dalam upacara tersebut Bamin Bhakti TNI Serma Jayun yang mewakili Danramil memberikan sambutan secara panjang lebar, serta memberikan wejangan para siswa-siwi  SMP Negeri I Doplang, tentang wawasan kebangsaan, bela negara serta kedisiplinan.

 

“Penamanan wawasan kebangsaan, bela negara serta kedisiplinan perlu diberikan sejak dini, seperti kepada siswa-siswi SMP sederajat dan SMA sederajat. Hal itu dimaksudkan agar generasi muda kedepan bisa menjaga keutuhan NKRI” jelas Bamin Bhakti TNI Serma Jayun.

 

Sementara itu Kepala Sekolah SMP Negeri I Doplang Andrian Bahtiar, mewakili para guru dan siswa mengucapkan terimaksih kepada bapak Danramil yang diwakili bapak Jayun. “Ini kesempatan baik, mudah-mudahan di beberapa even kedepan lainnya, kami berharap bantuan dan kerja sama dari jajaran Koramil Jati,” beber dia. (Red-HJ99/pdm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here