Juliar Praditha Punya Momen Cinta di Hari Valentine

0
Juliar Praditha

Bagi Juliar Praditha, memontum Hari Valenting menjadi hari yang tidak bisa dianggap simpel. Sebab, menurut dia, Valenting menjadi momentum berbagi cinta terhadap sesam, terutama kepada orang-orang terdekat yang disayangi.

 

“Valentine menurut saya hari yang tepat untuk berbagi kasih sayang baik buat pasangan, sahabat, orang tua, dan orang-orang terdekat,” ujar Juliar Praditha kepada Harianjateng.com, Sabtu (11/2/2017).

 

Ia juga menandaskan, saat perayaan Valenting, sangat cocok dirayakan di taman maupun cafe. “Cocok di taman-taman kota dan cafe,” papar model cantik tersebut.

 

Kado Valentine

Dijelaskan pula, setiap perempuan yang setuju perayaan Valentine, tentu berharap adanya kado terindah dari orang terdekat. Bagi dia, kado terindah itu adalah diajak pasangan. “Kado terindahnya ya diajak candle light dinner sama pasangan,” tukas pemilik berat badan 45 kg tersebut.

 

Ia membeberkan, makna Valentine tidak hanya formalitas, namun harus membangkitkan perilaku dan perbuatan nyata sebagai wujud kasih sayang. “Dengan perilaku dan perbuatan, misal dia selalu pengertian, sayang, perhatian,” lanjut pemilik tinggi badan 162 cm tersebut.

 

Perempuan ini juga mengatakan, ingin selalu disayang meskipun tidak Hari Valentine, apalagi ia menekuni dunia modelling. “Selalu disayang, diberi kepercayaan sama pacar untuk tetap bekerja di dunia modeling,” beber perempuan kelahiran Lampung 16 Juli 1991 tersebut.

 

Model ini juga berharap, di momentum Valentine semakin diberi kasih sayang yang lebih terhadap orang-orang terdekatnya. “Harapannya semakin diberikan kasih sayang yang berlimpah terhadap keluarga, pasangan, sahabat dan pekerjaan sehingga enjoi menjalankannya,” pungkas dia. (Red-HJ99/Foto: JP).


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here