TNI Tunjungan Blora Senam Bersama

1
Suasana senam

Blora, Harianjateng.com – Koramil 04/Tunjungan Kodim 0721/Blora menggelar olahraga senam bersama Forkopimcam dan Dinas Instansi terkait Kecamatan Tunjungan Kabupaten Blora. Tempat senam itu di halaman kantor UPTD TK/SD Kecamatan Tunjungan, Blora, Jawa Tengah pada pada Jumat (10/02/2017).

 

Olahraga Senam bersama yang di hadiri Camat Tunjungan Dwi Bambang Priyono, Danramil 04/Tunjungan Kapten Czi Sundiro, Kapolsek Tunjungan AKP Supriyo serta para kepala dinas instansi terkait, suasana terlihat cukup semangat, guyub serta membaur diantara satu dengan yang lainnya.

 

Dikesempatan itu Camat Tunjungan Dwi Bambang Priyono menyampaikan, kegiatan senam bersama forkopimcam ini perlu digalakan, karena manfaatnya sangat positif Selain untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, menjalin silaturahmi serta komunikasi sosial sangat penting. Ujarnya.

 

Hal senada juga disampaikan oleh Danramil 04/Tunjungan Kapten Czi Sundiro, kegiatan senam Aerobik bersama dengan Forkopincam, Camat, Danramil, Kapolsek beserta jajaran instansi terkait, kata Danramil manfaatnya sangat besar, di samping meningkatkan tali silaturahmi juga meningkatkan koordinasi dalam pelaksanaan tugas melayani masyarakat di bidang pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan,” katanya
“Selain itu, senam memang meningkatkan kesehatan sehingga kita bisa memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat. Kegitan seperti ini lebih baik bila dilakukan secara terus menerus dan berkesinambungan sehingga koordinasi tetap terjalin baik “. pungkasnya. (Red-HJ99/pdm).


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here