Pohon Tumbang, Babinsa Mangunjiwan Turun Tangan

0
60

Demak, Harianjateng.com — Babinsa Koramil 0716 -01/Demak Kota Srt Mukibin serta dibantu Srd Jamiul Utwa Babinsa Mangunjiwan Melaksanakan kerja Bakti pembersihan pohon yang tumbang di jalan poros didesa Mangunjiwan Kec. Demak Kota Kab. Demak bersama BPBD Demak serta masyarakat desa Mangunjiwan akibat hujan lebat yang disertai angin kencang, Jum’at (10/02/2017).

Kegiatan pembersihan ini dilaksanakan untuk memperlancar arus transportasi masyarakat setempat dan desa tetangga.

Babinsa Mangunjiwan menghimbau agar masyarakat lebih berhati-hati dalam menghadapi musim hujan ini, terutama di wilayah Demak yang masih banyak terdapat pohon besar, dan juga mewaspadai haya banjir apabila hujan deras.

Masyarakat setempat mengucapkan banyak terima kasih atas pertisipasi Babinsa Koramil 0716-01/Demak Kota yang juga selaku Babinsa Desa Mangunjiwan masih meluangkan waktu untuk membantu.

“Babinsa menambahkan bahwa untuk setiap kegiatan yang ada diwilayah desa Mangunjiwan juga sudah menjadi kegiatan kami seorang babinsa jadi kami akan selalu berusaha ikut aktif bersama seluruh warga desa sebagai kegiatan yang memang menjadi kegiatan kami babinsa diwilayah binaan”,ungkap Sertu Mukhibin.(Red-HJ99/pdm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here