Saat Valentine, Jangan Terjebak Janji Busuk Pria

11
335
Sofia Jayadiningrat

Di Hari Valentine, sudah wajar jika banyak puisi dan kata-kata romantis, quote, meme bertebaran. Bisa lewat secarik kertas, layanan chatting seperti BBM, WA, ataupun Line dan media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram dan lainnya.

 

 

Akan tetapi, bagi perempuan, menurut Sofia Jayadiningrat, harus waspada karena tidak semua apa yang dibaca dan dilihat itu benar-benar benar.

 

Meski demikian, bagi pasangan suami dan istri yang sudah menikah, memang pantas menjadi anutan bagi remaja yang merayakan Hari Valentine yang akan jatuh pada Selasa 14 Februari 2017 besuk.

 

“Bagi yang menjalani, menurut saya bisa jadi anutan semua orang yang sudah berpasangan berikrar sehidup semati yang dilandasi janji,” ujar Sofia Jayadiningrat kepada Harianjateng.com, Selasa (14/2/2017).

 

Janji Busuk

Perempuan yang menekuni modelling sekaligus make up dan kecantikan ini menegaskan, meski banyak janji, namun harus waspada dengan janji busuk yang keluar dari kaum adam. “Tapi awas lo, jangan sampai terjebak janji busuk alias modus,” tegas Sofi.

 

Hal itu menurut dia penting, sebab tidak semua untaian kata yang keluar dari laki-laki itu benar dan harus dibuktikan nyata tanpa basa-basi.

 

Oleh karena itu, di Hari Valentine, menuru Sofi, menjadi wahana untuk membuktikan hal itu. “Kalau menurut saya, merayakan Valentine bisa di cafe yang ekslusif supaya lebih romantis karena ini hari spesial. Tapi bisa jadi dilakukan di dalam rumah atau di luar rumah atau kita bisa memilih tempat wisata yang romantis untuk merayakan Valentine dengan berfoto ria,” tandas dia.

 

Ia juga membeberkan, di Hari Valentine tidak harus menggunakan bunga, cokelat, boneka untuk menunjukkan kasih sayang. Akan tetapi bisa dilakukan dengan hal-hal sederhana seperti pelukan dan kecupan di kening dan pergi ke objek wisata.

 

“Harapan saya di Hari Valentine, semoga selalu sayang dan dicintai oleh keluarga, teman atau pasangan kita dan orang-orang yang ada di sekeliling kita, dan selalu berbuat baik kepada sesama,” pungkas Sofi.(Red-HJ99/Foto: Sofi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here