Dandim Blora Tinjau Lokasi Karya Bhakti Mandiri II Di Desa Nglengkir

0
Dandim Blora Letkol Inf Susilo Saat ikut menggempur batu

Blora, Harianjateng.com- Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos didampingi Pasiter Kapten Inf Surana Serta Danramil Jepon Lettu Inf Puryanto melaksanakan Kunjungan Kerja di lokasi kegiatan Karya bhakti mandiri II di Desa Nglenkir Kecamatan Bogorejo Kabupaten Blora, Sabtu (18/02/2017).

 

Kunjungan Kerja yang dilakukan Dandim Blora Letkol Inf Susilo itu, selain kroscek atau mengecek langsung kegiatan dilapangan, Dandim juga turut bergabung mecah batu bersama Pasiter, Danramil Jepon, Kades serta anggota dan masyarakat. “Mecah batu sama dengan olah raga cari keringat,” Kata Letkol Inf Susilo saat istirahat.

 

Disela-sela kunjungannya Letkol Inf Susilo juga menyampaikan, tujuan berkunjung ke desa sasaran Karya bhakti Mandiri II ini, untuk melakukan pengecekan secara langsung tentang prosentasi yang dicapai, sekaligus memberikan motivasi dan menyemangati para prajurit dan warga masyarakat.
Letkol Inf Susilo juga berpesan, “perhatikan faktor keamanan disetiap kegiatan, maksimalkan pengerahan tenaga baik personel TNI maupun warga masyarakat, dan perhatikan dengan kebutuhan masyarakat sehingga waktunya tidak berbenturan dengan kegiatan masyarakat. Semangat dan partisipasi masyarakat sangat diperlukan, karena pada hakekatnya pembangunan ini buat kepentingan masyarakat desa setempat,’’ tandasnya.
Usai meninjau pekerjaan jalan makadam, Dandim Blora Letkol Inf Susilo juga meninjau pekerjaan fisik lainnya yaitu pembangunan Talud. Sebelum beranjak meninggalkan lokasi Dandim pamit kepada warga masyarakat, “terimaksih atas kerjasama yang baik ini, Semangat bapak patut ditauladani.”

Red-HJ99


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here