Huawei Zone Kembali Dibuka di Semarang

0
Suasana saat pembukaan Huawei Zone Plaza Simpang Lima Semarang

Semarang, Harianjateng.com- Huawei Devices Indonesia mengumumkan dibukanya kembali Huawei Zone di Kota Semarang, Sabtu (18/02/2017) di Tea House “Tong Tji”, Plaza Simpang Lima, Lt. 1 – Semarang

Inovasi, produk berkualitas, dan layanan terbaik untuk pelanggan merupakan tiga aspek utama yang selalu dihadirkan oleh Huawei untuk para pelanggannya, termasuk Indonesia, khususnya  konsumen warga Semarang dapat menjajal langsung berbagai inovasi dan rangkaian produk smartphone dari Huawei.

Inovasi sebagai salah satu komitmen penting yang selalu diusung oleh Huawei. Secara global, Huawei telah menginventasikan 10 persen dari total pendapatanya, lebih dari 10 miliar USD, untuk riset dan pengembangan sebagai bagian dari komitmen jangka panjang Huawei dalam menghadirkan dan meningkatkan inovasi. Kini, warga Semarang dapat  mencoba langsung beragam inovasi yang dihadirkan Huawei melalui berbagai produk dan layanannya yang dapat ditemukan di Huawei Zone yang berlokasi di plaza Simpang Lima.

Tommy Andreas, General Manger untuk kawasan Jawa Tengah dari Huawei Device Indonesia, mengatakan, “Dibukanya Huawei Device Zone di Kota Semarang kali ini merupakan bagian dari strategi brand jangka panjang serta bukti dari komitmen Huawei Device Indonesia untuk selalu menghadirkan inovasi dan teknologi mutakhir bagi masyarakat Indonesia. Di Huawei Device Zone, warga semarang akan dapat berinteraksi dengan jajaran produk Huawei dan merasakan langsung inovasi mobile terdepan yan dihadirkan.”

Sebagai informasi tambahan, survei kepuasan pelanggan yang dilakukan oleh lembaga riset Gesellschaft fur konsumforschung (GFK) pada tahun 2016 menunjukan bahwa pusat layanan Huawei Device Indonesia menempati posisi teratas diantara tuju merek ponsel ternama di Indonesia. Dan kehadiran Huawei Zone di Kota Semarang merupakan upaya berkelanjutan dari Huawei Device Indonesia untuk dapat menghadirkan layanan dan pengalaman terbaik untuk para pelanggan Huawei di Seluruh Indonesia.

“Semarang merupakan salah satu kota yang menjadi prioritas bagi Huawei Device Indonesia. Di Jawa Tengah sendiri, kami telah mencatat pertumbuhan ritel sebesar lebih dari 800%, mulai dari tahun 2014 sampai tahun 2016. Huawei Zone juga kami hadirkan sebagai upaya untuk memberikan layanan dan pengalaman pelanggan  yang lebih baik lagi untuk para pelanggan di Jawa Tengah, Khususnya Semarang, “tambah Tommy.

Saat ini terdapat Exclusive Service Center, 3 Authorized Service Center dan lebih dari 68 Authorized Collection Point telah tersedia bagi para pelanggan Huawei Device Indonesia di Wilayah Jawa Tengah.

Red-HJ99/Heri


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here