OCE (One Coin Eveyday) Melancarkan Kegiatan Sosial Bagi Nasi Bungkus

30
85
Suasana saat Komunitas Koin Setiap Hari bagi - bagi nasi bungkus

Purworejo, Harianjateng.com – Sejumlah pemuda yang tergabung dalam Komunitas Koin Setiap Hari atau sering akrab disebut OCE (One Coin Eveyday) Melancarkan kegiatan sosialnya membagikan nasi bungkus kepada beberapa tukang becak dan petugas parkir di jalanan sekitar kota Purworejo, Jumat (17/2/2017).

 

Sowaldi, ketua koordinator Komunitas Koin Setiap Hari mengatakan, “komunitas ini bergerak di bidang sosial seperti kegiatan rutinya di hari Jum’at yaitu membagikan nasi bungkus kepada para tukang becak dan petugas parkir di jalanan. Adapun uang yang terkumpul dari beberapa pengerak Komunitas Koin Setiap hari yang dikumpulkan dari beberapa pengegerak dan untuk terus menggerakkan komunitas ini,” ungkapnya.

 

Soewaldi menambahkan, “adanya komunitas ini yang sudah berdiri sejak tahun 2016 lalu sebagai bentuk perbuatan sederhana pemuda dalam gerakan sosial, sembari melihat peluang uang koin yang biasanya kurang terpakai misal dari sisa belanja, ataupun memebeli keperluan lain. Untuk itu perlunya menabung satu koin satu hari untuk gerakan sosial. Harapannya kegiatan ini bukan hanya sekedar membagikan nasi bungkus setiap Jum’atnya, namun bisa berbuat dalam hal pendidikan dengan membantu anak kurang mampu dan memeberikan fasiitas pendukungnya terhadap anak kurang mampu.”

Red-HJ99

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here