Dandim Pekalongan Serahkan Sepeda Motor ke Babinsa

13
73

Pekalongan, Harianjateng.com – Dandim 0710/Pekalongan Letkol Inf Heri Bambang Wahyudi S.I.P Senin ( 20/2/17 ) selesai melaksankan Upacara Mingguan di Lapangan Makodim menyerahkan bantuan kendaraan Dinas kepada Babinsa.

Sebelum menyerahkan kendaraan Dinas tersebut Dandim berpesan kepada Babinsa Serda Mujiyanto dari Koramil 08/Bojong yang menerima kendaraan tersebut, adapun pesanya antara lain,ini adalah kepercayaan dan wujud perhatian dari Komando atas supaya kendaraan ini di rawat dan di gunakan dengan baik untuk menunjang kegiatan kegiatan di wilayah.

Kemudian kepada babinsa yang lain tetap terus bekerja dengan baik sehingga nantinya yang belum mendapatkan kendaraan dinas mudah mudahan juga akan mendapat perhatian dari Komando Atas,karena saya tahu bahwa Babinsa adalah sebagai ujung tombak satuan yang mana selalu di tuntut untuk selalu berada di wilayah dan cepat dalam mengahadapi situasi yang sulit.”Jelas Dandim.

Lebih lanjut Dandim menghimbau kepada seluruh Prajurit Kodim 0710/Pekalongan agar selalu perhatikan keamanan apabila berkendara karena sudah banyak jalan yang rusak dan waspada dengan musim yang tidak menentu ini,selalu monitor wilayah dan segera laporkan apabila ada kejadian di wilayah.”Pungkas Dandim. (Red-HJ99/pdm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here