Kabag Sumda Polres Pemalang Sukses Bersama Aksi 123 Clean and Clear

8

Pemalang, Harianjateng.com –  Bersamaan dengan penyuluhan dan orientasi BPKBD Kabupaten Pemalang tentang keluarga berencana di Rumah Makan ayam Gepuk Pemalang, Polres Pemalang melaksanakan sosialisasikan rekruitmen penerimaan anggota Polri yang akan terselenggara pada bulan Maret 2017 pada Selasa (14/03/2017).

Kegiatan sosialisasi di pimpin oleh Kabag Sumber Daya Polres Pemalang Polda Jateng Kompol Agus Purwoto, S.H dengan dihadiri anggota BKKBN Pemalang dari masing – masing perwakilan dari kecamatan yang ada di kabupaten Pemalang.

Dalam sosialisasinya, Kompol Agus Purwoto, S.H menerangkan bahwa kegiatan penerimaan Polri adalah bersih dan transparan. Serta tidak dipungut biaya seperserpun dalam proses perekrutan menjadi anggota Polri.

Di tahun 2017 ini, Polri membuka perekrutan anggota Polri untuk menjadi Taruna Akpol, Bintara , Tamtama. Kepolisian Republik Indonesia akan menerima hingga puluhan ribu anggota Polri.

“ Untuk masalah kuota, hal tersebut tergantung animo masyarakat di tiap tiap daerah. Di kabupaten Pemalang sendiri, animo masyarakat untuk menjadi anggota Polri sangat tinggi. Penerimaan Polri berrsifat transparan dan terbuka dengan di saksilan dan melibatkan lembaga sosial masyarakat (LSM) , dari akademis seperti dinas pendidikan dan lembaga pendidikan yang lain, bahkan istansi masyarakat di tiap tiap kabupaten yang akan langsung mengawasi pelaksanaan seleksi penerimaan Polri.” Tegas Kabag Sumda. (Red-HJ99/Joko L).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here