Dandim 0711/ Pemalang Diserah Terimakan

13

Pemalang, Harianjateng.com- Bertempat di Makodim 0711/Pemalang, Kamis( 24/ 05/ 2017) berlangsung lepas sambut Dandim 0711/Pemalang dari Letkol. Inf. Abdul Hamid SIP ( Pejabat Dandim 0711/Pemalang yang Lama ) kepada Letkol. Inf. Edy Supriyadi SS.,M,M.M.Tr ( Han) ( Pejabat Dandim 0711/Pemalang yang baru ).

Acara pisah sabut dimulai pukul 09.00 wib dan dihadiri oleh ± 300(tiga ratus) orang tamu undangan yang terdiri atas Seluruh jajaran Perwira, Bintara dan PNS Kodim 0711/Pml beserta Istri, wakil ketua DPRD Pemalang (H. Rois Faisol ), Perwakilan Forum Komonikasi Umat Beragama(FKUB)KabupatenPemalang, Pengurus Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Pemalang, Tokoh Agama, Organisasi Kemasyarakatan, Seluruh jajPa,Ba dan PNS Kodim 0711/Pml beserta Istri.

Dalam sambutan Letkol. Inf. Abdul Hamid SIP ( Pejabat lama Dandim 0711/Pml ) menyampaikan, ucapan terima kasih dan permohonan maaf kepada para seluruh anggota Kodim 0711/Pemalang yang selama ini telah bekerja sama dan membantu, mendukung tugas sehingga bisa berjalan dengan baik dan lancar dan juga mengharapkan kepada warga besar Kodim 0711/Pemalang untuk tetap menjalin talisilaturahmi agar hubungan kekeluargaan tetep terjaga meskipun kita sudah berpisah, semoga kedepan Kodim 0711/Pml dengan pejabat yang baru bisa lebih baik dan sukses,” dan kepada anggota Kodim 0711/Pemalang untuk tetap terus menjaga situasi Kabupaten Pemalang agar tetap kondusif karena situasi saat ini sudah bayak kelompol radikalisme antara lain kelompok ISIS yang sudah masuk di wilayah NKRI sehingga kita perlu mewaspadai”, tegasnya.

Sementara itu Letkol. Inf. Edy Supriyadi SS.,M,M.M.Tr ( Han) ( Pejabat baru Dandim 0711/Pemalang) menyampaikan, kami menghaparapkan dukungan dan kerjasamanya kepada Anggota Kodim 0711/Pml dan warga masyarakat Kabupaten Pemalang dalam menjalankan tugas sebagai Dandim 0711/Pemalang yang baru,” Sebagai Dandim 0711/Pemalang yang baru akan siap melajutkan program – program kerja yang telah berjalan dengan baik saat ini dan menjaga kondufitas Kabupaten Pemalang tetap terjaga dan
Kepada Letkol. Inf. Abdul Hamid SIP semoga ditempat tugas yang baru semoga bisa lebih sukses dan tetap menjalin hubungan dengan keluarga besar Kodim 0711/Pemalang sehingga hubungan talisilaturami kita tetap terjaga”, ucap Dandim 0711/ Pemalang yang baru.

Selanjutnya acara berjalan dengan penuh nuansa kekeluargaan dan dalam kesempatan tersebut Letkol. Inf. Abdul Hamid SIP ( Pejabat lama Dandim 0711/Pml ) dan Letkol. Inf. Edy Supriyadi SS.,M,M.M.Tr ( Han) ( Pejabat baru Dandim 0711/Pemalang) mendapatkan cinderamata dari para habib yang hadir dalam acara tersebut berupa Sorban.

Red-HJ/99 Joko Longkeyang

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here