Kunjungan Silaturahim Ketua DPD KNPI Kendal ke Ormas Pekat IB Kendal

0
Suasana saat berbincang - bincang di aula sekretariat DPD Pekat IB Kendal

Kendal, Harianjateng.com- Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Komite National Pemuda Indonesia (KNPI) Kendal jalin silaturahim dengan Ormas Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (Pekat IB) DPD Kendal, Selasa malam (13/06/2017) di sekretariat  Desa Sukodono Kendal, Jawa Tengah.

Kedatangan Ketua KNPI disambut baik oleh Ketua dan Sekretaris Pekat IB. Secangkir kopi dan teh hangat menemani obrolan mereka, membicarakan tentang kepemudaan dan wacana program – program untuk kemajuan pemuda Kabupaten Kendal.

Ketua DPD KNPI, Nanang Husni Faruk menyampaikan niat dan tujuannya sambangi Sekretariat Pekat IB, untuk menjalin silaturahim dan mempererat persaudaraan, hubungan antara DPD KNPI dengan DPD Ormas Pekat IB, “kedatangan saya kesini untuk silaturrahim dan menjalin persaudaraan, agar kedepan antara KNPI dan Ormas Pekat IB bisa bersinergi dalam membangun Kabupaten Kendal khususnya untuk kemajuan pemuda Kabupaten Kendal”, Ujarnya.

Sementara itu Ketua DPD Pekat IB Kendal, Muhammad Ilyas menanggapi dengan positif niat dan tujuan baik Ketua KNPI tersebut, “saya ucapkan terima kasih atas kunjungannya ke skretariat kami, tadi banyak hal yang sudah disampaikan, termasuk membicarakan tentang kemajuan kepemudaan. Kami akan selalu mendukung kegiatan dan program – program DPD KNPI jika itu bisa manfaat bagi masyarakat khususnya Kendal, dan kami sampaikan juga, kepada semua oraganisasi di Kabupaten Kendal jika ada kegiatan dan program – program baik dan bermanfaat bagi masyarakat Kendal, kami akan selalu siap membantunya”, ucapnya.

Sekretaris DPD Pekat IB Kendal, Heri Susanto Menambahkan, “sangat setuju dengan pendapat Ketua DPD Pekat IB Kendal, jika itu untuk kebaikan kami akan membantu semaksimal mungkin, karena segala sesuatu yang di awali dengan kebaikan insa’allah akan melahirkan kebaikan – kebaikan berikutnya.”

Diakhir perbincangan tersebut , Ketua DPD Pekat IB kendal menyampaikan Kepada Ketua DPD KNPI nantinya akan bergantian datang silaturrahim ke sekretariat DPD KNPI  ataupun kerumah Ketua DPD KNPI.

Red-HJ99/HR