Bupati Pemalang Laksanakan Tarhim di Desa Wanarata

1

Pemalang, Harianjateng.com- Bupati Pemalang Haji Junaedi, S.H., M.M. bersama Dandim Pemalang, Kapolres Pemalang yang diwakili Kapolsek Bantarbolang AKP Sriyanto SH, Sekda Kabupaten Pemalang, ketua DPRD Kabupaten Pemalang, melaksanakan tarhim (tarawih dan Silaturahim) bersama 300an warga Wanarata di Masjid Jami Nursalam Desa Wanarata Kecamatan Bantarbolang Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah Rabu (21/06/2017).

Acara tersebut juga diikuti kepala desa se-Kecamatan Bantarbolang, Toga, Tomas desa Wanarata Kecamatan Bantarbolang. Acara dimulai dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu dilanjutkan doa dan buka puasa bersama kemudian sholat Isya dan sholat taraweh.

Takmir masjid dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Pemalang, H. Junaedi khususnya dan Muspida Kabupaten Pemalang yang telah hadir di Desa wanarata di masjid Nur Salam.

“Ini merupakan kebanggaan bagi warga masyarakat desa setempat karena selama ini baru ada Safari shalat tarawih di desanya,” tambahnya.
Senada dengan Takmir masjid, Bupati Pemalang Haji Junaedi juga menyampaikan terima kasih kepada takmir masjid khususnya yang telah bersedia ditempati sholat jamaah isya dan tarawih.

“Mudah-mudahan bermanfaat bagi warga desa Wanarata,” imbuhnya.
Bupati Pemalang berpesan kepada warga masyarakat dalam menghadapi bulan suci Ramadhan dan hari raya Idul Fitri nanti tidak dikotori dengan kerusuhan, tidak terpengaruh hasutan atau mengikuti aliran Islam garis keras atau radikalisme dan tetap menjaga keutuhan NKRI.

Kapolsek Bantarbolang dalam tarhim telah menugaskan anggotanya untuk melaksanakan pengamanan tertutup dan terbuka hingga selesai kegiatan berjalan dengan aman dan tertib.

Red-HJ99/Joko Lengkoyang

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here