IPNU Pemalang tutup Ramadhan dengan Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim

0

Pemalang, Harianjateng.com- Rangkaian kegiatan IPNU Pemalang dalam bulan suci Ramadhan ditutup dengan Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim. Setelah sebelumnya PC IPNU Pemalang juga sukses mengadakan pesantren IT beberapa waktu lalu.

 

Kegiatan berlangsung di Kediaman Bapak Nur Ilham, S.E. selaku pembina PC IPNU Pemalang pada Jum’at (23/06/2017). Sebanyak 70 peserta hadir dalam kegiatan tersebut, diantaranya Pengurus PC IPNU Pemalang, Anak Yatim dan tamu undangan. Mengusung tema “Bersihkan hati berbagi di bulan yang suci”, kegiatan ini bertujuan memberikan edukasi kepada setiap orang untuk senantiasa berbagi kepada sesama.

 
Dalam kegiatan juga diisi oleh KH. M. Rosidin yang menjelaskan hikmah puasa secara mendetail. Dilanjutkan dengan pemberian santunan oleh Syaeful Kamaludin selaku Ketua PC IPNU Pemalang.

 

 

Saat ditemui pasca kegiatan itu Syaeful Kamaludin menyampaikan akan pentingnya berbagi. “Pertama terima kasih kepada semua pihak yang telah turut mensukseskan acara ini. Kegiatan semacam ini seyogyanya menjadi bahan renungan untuk senantiasa berbagi, apalagi di bulan yang mulia ini” ujarnya.

 

 

Kegiatan kemudian ditutup dengan Buka puasa bersama dan sholat maghrib berjamaah.

Red-HJ99/ Joko Lengkoyang