Tabrakan Maut, Dua Orang Tewas

5

Pemalang, Harianjateng.com- Tragis, dua warga Desa Randudongkal, Hendra dan Ujang tewas seketika dalam kecelakaan lalulintas yang terjadi di jalan raya tanjakan si maling, Senin (03/07/2017). Desa Bulakan, Kecamatan Belik, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah.

“Kecelakaan yang melibatkan bus Mahes Putra dengan tujuan ziaroh dari Pekalongan menuju Purwokerto dengan nomor polisi K 1600 EM  dengan truk bernomor polisi B 9646 TDD serta satu sepeda motor,” kata Kasat Lantas Polres Pemalang AKP. Riswanto ketika dihubungi via ponselnya.

Masih kata AKP. Riswanto kecelakaan lalu lintas yang terjadi di jalan raya tanjakan si maling,  Desa Bulakan, Kecamatan Belik, Kabupaten Pemalang bermula ketika sepeda motor vega warna merah G 2108 PM  dari arah Purbalingga menuju Pemalang melaju kencang mendahulu truk yang  bernomor polisi B 9646 TDD, namun dari arah yang berlawanan ada bus Mahes Putra dengan nomor polisi K 1600 EM , dan sepeda motor terkena benturan truk depan kanan dan jatuh, setelah itu truk oleng kekanan membentur bus, dan bus oleng kekiri membentur pohon dan truk oleng kekanan masuk ke sawah.

Dari berbagai informasi yang berhasil dikumpulkan Pengendara sepeda motor
Korban meninggal Dunia 2 (dua) orang adalah: Hendra Mudijaya(42)thn, alamat  rt 43/5 Desa Randudongkal,  Ujang Ruswandi(49)thn, alamat: Rt 49/5 Desa Randudongkal.

Sedangkan korban luka ringan di rawat di RS Mardhatillah Randudongkal : Nopan (5thn), rt 49/5 Randudongkal, Sementara korban yang dirujuk ke RSUD Dr.M.Ashari Pemalang kru truk luka berat :Muni(45)thn, rt 1/7 pondok bambu Duren sawit, sopir truk engkel, Supardi(53), Desa Pasir jaya Rt 5/4 wonosobo, 3. Supardi(37), rt 1/3 Sumberan Selatan Wonosobo, Kru Bus Luka berat : Edi Siswanto(41), Sukoharjo, M. Jafar Mualim(31), RT 1/6 Sawahan Sukoharjo Jetis.

Sedangkan yang di RS Mardatillah Randudongkal Penumpang bus luka ringan : Kayla Septyasa(7)thn, kedungwuni, Bagas Prasetyo(16)thn, Kedungwuni, Maretha Maharani Saputri(11)thn, rt 11/4 gg.7 Buaran Pekalongan.

Red-HJ99/ Joko Longkeyang

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here