Istri Kepala Desa Laban Resmikan Pembukaan Parade layar Tancep “Reksa Mlipir Desa”

1

Laban Kangkung, Harianjateng.com- Ajeng istri dari Kepala Desa Laban, resmi membuka parade layar tancep “REKSA MLIPIR DESA”, Sabtu malam (23/09/2017) di halaman Sekolah Dasar (SD) Negeri Laban Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.

Acara tampak terlihat ramai, antusias masyarakat yang luar biasa sehingga memenuhi halaman SD Negeri Laban. Penayangan hiburan rakyat, layar tancap tersebut dibuka dengan membaca doa bersama dan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Acara tersebut juga diramaikan oleh penampilan dari Kendal Dorbuka Percusion disambung dengan musik Akustik dr Paradox dan di akhiri pemutaran film “REKSA” karya senias muda Khairul Mustofa beserta Crew yang mayoritas adalah Pelejar dari SMA, SMK yang tergabung dalam komunitas Rumah Kreatif Film Kendal.

Ulin Nuha Produser Film Reksa menjelaskan, bahwa sebelumnya pada Sabtu sore, ada kegiatan lomba menggambar, “pada sore tadi juga diisi dengan Lomba menggambar yang diikuti oleh anak-anak TK,” ujarnya.

Muhammad Ulil Amri Kepala Desa Laban yang diwakili oleh Ajeng, dalam sambutannya menyampkan, “kami sangat bangga desa kami bisa menjadi setting dari Film REKSA, dan bangga juga kepada anak-anak muda Kendal yang jauh dari penyalahgunan Narkoba serta mampu berkegiatan positif lewat dunia film”, ujarnya.

“Hiburan rakyat parade layar tancep Reksa Mlipir Desa akan terus bersambung ke Desa Tunggulsari dan akan ditutup di Kendal Expo 2017. Tujuan acara ini adalah bersosial, dan tentu saja didalam kegiatan tersebut banyak sekali pesan yang disampaikan untuk masyarakat. Kami hanya seglintir anak-anak muda yang hatinya bergerak untuk membangun Kendal, saya juga berharap, anak muda yang  berkegiatan positif dan kreatif ini bisa didukung oleh pemerintah daerah,” harap Ulin Nuha.

Red-HJ99/Heri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here