Warga Desa Langon Gemakan Sholat

0

Jepara, Harianjateng.com- Warga Masyarakat Desa Langon Rt 13 Rw 06, Kecamatan Tahunan, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah, gemakan sholawat dan pengajian umum dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Minggu (10/12/2017) bertempat di Masjid Miftahul Huda.

Acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut dikemas dalam bentuk sholawat dan doa serta diisi oleh KH. Masduqi Ridwan, sehingga ratusan warga Desa Langon dan sekitarnya penuhi Masjid Miftahul Huda.

Dalam kegiatan tersebut juga dimeriahkan dengan tim rebana Polwan Polres Jepara. Dengan hadirnya tim rebana dari Polwan Polres Jepara, menciptakan iklim yang baru dalam acara pengajian tersebut.

Bripka Taufik Rakhman selaku Bhabinkamtibmas Desa Lagon yang hadir bersama dengan warga untuk bersholawat dan berdoa bersama, usai acara saat ditemui mengatakan. “Kami juga turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan keagamaan tersebut, selain mempertebal iman juga sebagai pihak menjaga keamanan sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan aman dan lancar,” ujarnya.

Red-HJ99/TT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here