Polsek Randudongkal : Razia Petasan Cipta Kondisi Menjelang Natal dan Tahun Baru

1

Pemalang, Harianjateng.com – Polsek Randudongkal melaksanakan razia petasan di pasar induk Randudongkal serta beberapa toko milik warga di seputaran pasar Randudongkal, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, dalam rangka upaya cipta kondisi menjelang hari Natal dan tahun baru 2018, Selasa (19/12/2017).

Razia petasan di laksanakan oleh Kanit Binmas Polsek Randudongkal, Kanit Sabhara, Kanit Intel, anggota Sabhara dan anggota reskrim Polsek Randudongkal, dari pukul 09.00 s/d 11.00 Wib. Petugas menyisiri setiap sudut pasar dan mngecek betul di semua bagian toko.

menurut Kapolsek Randudongkal AKP I Ketut Mara, S.H., mengatakan, “kegiatan ini dalam rangka upaya cipta kondisi menjelang Natal dan Tahun baru 2018, Polsek Randudongkal melaksanakan kegiatan razia petasan, serta kegiatan kepolisian lainnya yang kami tingkatkan semua itu untuk menciptakan situasi yang aman kondusif di wilayah Randudongkal ini.”

“Dari hasil kegiatan razia yang kami gelar tidak kami temukan petasan atau mercon jenis dor, hanya memukan kembang api jenis air mancur dan tretek, maka kami hanya melaksanakan pendataan dan himbauan kepada penjual agar tidak menjual petasan jenis dor,” tambah Kanit Binmas Aiptu Wahyudin.

Red-HJ99/Joko Longkeyang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here