DPD BKPRMI Kendal Serasehan Bareng Bersama Drs. H. A Mujib Rohmat

12

Kendal Harianjateng.com- Dewan Pengurus Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Kendal mengadakan sarasehan bersama Anggota DPR RI Komisi X Drs. H. A. Mujib Rohmat, M.H., Jumat (22/12/2017) bertempat di Rumah Makan Lumintu Kendal, Jawa Tengah.

Hadir dalam acara itu Ketua DPD BKPRMI Nanang Husni Faruk, beserta dengan para pengurus dan anggotanya. Nampak hadir juga Ali Martin mantan Ketua DPD KNPI Kendal yang juga sebagai Dewan Pembina.

Ketua DPD BKPRMI Nanang Husni Faruk dalam sambutannya menyampaikan, “kegitan sarasehan ini sudah diadakan untuk yang keduakalinya, yang pertama kita adakan bersama Kesbangpol Kendal, dan yang kedua pada sore hari ini. Alhamdulillah kegiatan ini bisa dihadiri oleh Bapak H. A. Mujib Rohmat. Dan Kegiatan ini bertujuan untuk menambah bekal ilmu teman-teman remaja masjid tentunya meningkatkan SDM agar bisa berperan eksis dalam membantu masyarakat lingkungan disekitarnya.

“Diharapkan nantinya para remaja masjid yang ikut kegiatan ini bisa mengajak para remaja masjid lainya yang belum tergabung dalam BKPRMI Kab. Kendal, agar kedepan kalau ada kegiatan macam ini bisa ikut hadir,” tambah Nanang.

Sementara itu Drs. H. A. Mujib Rohmat juga menyampaikan harapanya kepada para remaja masjid. “Saya berharap kepada para remaja masjid di wilayahnya masing-masing, agar lebih perhatian kepada kalangan remaja di lingkungan masjid, seperti perhatian tentang pendidikanya, perilakunya seperti apa dan bagaimana kesehatan di ligkungan tersebut, dengan demikian remaja masjid bisa ikut mengatasi persoalan-persoalan remaja yang muncul di lingkungannya. Dan semoga para remaja masjid ini bisa ikut memakmurkan masjid, serta menjadikan masjid tersebut sebagai sentral kebaikan-kebaikan, baik berkaitan dengan ibadah maupun berkaitan dengan sosial,” ungkapnya.

Red-HJ99/Heri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here