Diah Trimurti Saleh, Hari Natal Membawa Kedamaian dan Ketentraman

0
Foto Dia Trimurti Saleh, S.E., S.H., Mkn., bersama dengan ketiga anaknya dan ibunya

Blora, Harianjateng.com- Hari Natal merupakan hari yang ditunggu-tunggu oleh umat kristiani dimana hari itu adalah hari raya bagi seluruh umat Kristen yang diperingati setiap tahun pada tanggal 25 Desember, untuk memperingati hari kelahiran Yesus Kristus. Natal dirayakan dalam kebaktian malam pada tanggal 24 Desember dan kebaktian pagi tanggal 25 Desember.

Menurut Diah Trimurti Saleh, S.E., S.H., Mkn., Ketua Yayasan Professor Doktor Sri Redjeki Hartono, S.H., yang mengampu di bidang pendidikan SMP Cahaya Insani Semarang Jawa Tengah, dirinya mengatakan, “perayaan Natal yang artinya bisa membawa kedamaian dan ketentraman di setiap hati umatnya, yang sudah diwujudkan salah satunya dengan toleransi yang tinggi antar sesama umat.”

Diah Trimurti Saleh juga mengatakan bahwa di hari Natal tahun ini dirinya sangat bahagia bisa bekumpul bersama keluarganya. “Pada natal tahun ini saya merayakan natal di rumah bersama dengan keluarga, puji syukurku selalu kupanjatkan kepada Tuhan, atas nikmat yang telah diberikan kepada kami, baik berupa kesehatan maupun materi. Dan untuk 3 anak-anakku tercinta yaitu Teresa Irene Sumartoni, S.H., Anastasia Grace Sumartoni dan Michael Alexander Sumartoni, semoga engkau selalu diberkati tuhan dan harus berbakti kepada orang tua, keluarga, masyarakat, bangsa dan negara Indonesia,” ujarnya saat ditemui dikediamanya pada malam Natal yang beralamat di Jl. Tentara Pelajar No.10, Kunden, Kecamatan Blora Kota, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, Minggu (24/12/2017).

“Semoga agama tidak dipolitisasi sebagai alat untuk memecah perdamaian dan Bhinneka Tunggal Ika negara kita, semoga Indonesia bisa semakin damai dengan adanya sikap toleransi antar umat beragama,” harap Diah Trimurti Saleh.

“Saya ucapatkan selamat Hari Natal 2017 bagi yang merayakannya, semoga kita semua diberi keberkahan dan kedamaian dalam menjalani kehidupan bermasyarakat berbangsa dan bernegara,” tutup Diah Trimurti Saleh yang juga seorang pengusaha toko roti laris manis tersebut.

Red-HJ99/Heri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here