Pasi Ops Kodim Demak Hadiri Rakor Dalam Rangka Pengamanan Tahun Baru 2018

6

Demak, Harianjateng.com – Forkopimda Kabupaten Demak melaksanakan Rapat Koordinasi Pengamanan Tahun Baru 2018, Jumat (28/12/2017) Bertempat di ruang Rupatama Mapolres Demak, Jawa Tengah.

Acara di hadiri oleh Kapolres Demak yang diwakili Kabag Ops Kompol Sutomo, Dandim 0716/Demak yang diwakili Pasi Ops Kapten Inf Juwedi, Kasat Lantas AKP. Crisye Lolowang,SIK, Kasat Reskrim AKP Tri Agung, Kasat Intel AKP Suramto, S.H., Kasat Sabhara AKP Nur Mahmud, Kasat Narkoba AKP Maryoto, Kasat Binmas AKP. Didik Buwono, Kabid Trantibum Lilik Handoyo, Dinas Perhubungan Eko A dan Budi S, Dinas Pariwisata Hadi Nugroho, Serta para Kapolsek Jajaran dan Perwira Polres Demak.

Dalam sambutannya Kapolres Demak yang diwakili Kompol Sutomo mengucapkan terima kasih kepada Instansi terkait atas pelaksanaan pengamanan Natal Tahun 2017 yang telah berjalan dengan lancar, aman dan kondusif. “Kami juga menekankan dalam pelaksanaan pengamanan malam tahun baru personil Polres Demak dilibatkan semua tanpa terkecuali, tidak ada pesta kembang api dalam peringatan malam tahun baru di Wilayah Kabupaten Demak,” ujarnya.

“Anggota Sat Reskrim dan Intelkam harus mengantisipasi Miras dan tidak ada toleransi terhadap penggunaan Miras, pada malam tahun baru 2018 dilaksanakan Car Free Night di lokasi Alun-alun Demak, agar Kasat Lantas berkoordinasi dengan Dishub untuk melaksanakan rekayasa lalu lintas,” tambah Kompol Sutomo.

Dandim 0716/Demak yang diwakili Pasi Ops Kapten Inf Juwedi menyatakan kesiapan seluruh anggota Kodim 0716/Demak untuk membantu Polri dalam pengamanan Tahun baru 2018, beliau juga menambahkan agar dibuat grup WhatsApp Pengamanan tahun baru 2018 untuk memudahkan komunikasi.

Red-HJ99/Ovan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here