Menjelang Tahun Baru Polsek Keling Razia Penyakit Masyarakat

3

Jepara, Harianjateng.com – Untuk menjaga situasi wilayah Keling tetap aman dan kondusif dari pelaku gangguan kamtibmas jelang pergantian tahun, Polsek Keling terus gencar memerangi peredaran miras dan penyakit masyarakat lainnya.

Hal tersebut terlihat pada Sabtu (30/12/2017) dengan kiprah dari unit gabungan Intel, Reskrim dan Sabhara Polsek Keling Polres Jepara yang dipimpin Kanit Sabhara Polsek Keling Ipda Budimanto melaksanakan kegiatan operasi miras dan protitusi yang berlokasi di Pasar Hewan Legi turut Desa Jlegong Kecamatan Keling Kabupaten Jepara, Jawa Tengah.

“Dari hasil pelaksanaan operasi yang kami laksanakan, berlokasi di warung makan milik Sumilah (46) yang beralamat di Desa Jlegong Rt. 11/ 4 melakukan penyitaan 2 (dua) botol bir merk Anker. Selain itu, kami juga mendapati setidaknya 6 pemuda sedang pesta minuman keras jenis ciu di lokasi pasar hewan, yaitu Fiqin (26) yang beralamat di DesaTulakan Rt. 4/9, Ahmad Faris Muntoha (23) yang beralamat di Desa Tulakan Rt. 6/1, Anwar (33) yang beralamat di Desa Sirahan Rt. 4/3 Kecamatan Cluwak Kabupaten Pati, Sholikul Umam (29) yang beralamat di Desa Mojo Rt. 2/2 Kecamatan Cluwak, Wahyudi (28) yang beralamat di Desa Keling  Rt. 1/2 dan Muhammad Sobirin (31) yang beralamat di Desa Jlegong Rt. 6/3,” ungkap Kanit Sabhara Polsek Keling.

Atas penemuan tersebut kemudian Saudari Sumilah dan ke 6 (enam) pemuda tersebut diamankan ke Polsek Keling Polres Jepara untuk dilakukan pendataan selanjutnya dilakukan pembinaan serta diambil keterangan untuk diajukan sidang tipiring.

“Kegiatan ini kami lakukan untuk memastikan wilayah Keling tetap kondusif, disamping itu kegiatan ini juga sebagai tindak lanjut dari adanya pengaduan masyarakat bahwa di lokasi Pasar Hewan Legi sering digunakan untuk pesta miras dan praktek protitusi yang meresahkan masyarakat” tegas Kapolsek Keling AKP I D.G. Mahendra saat dikonfirmasi.

Red-HJ99/TT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here