Pelayanan Prima Polsek Donorojo untuk Masyarakat

0

Jepara, Harianjateng.com- Pagi ini adalah awal melayani masyarakat yaitu dengan pengaturan arus lalu lintas oleh para personil Polsek Donorojo Polres Jepara di sepanjang jalan Raya Benteng Portugis Tulakan Jepara, Donorojo, Jawa Tengah. Merupakan rutinitas yang dilakasanakan oleh Polsek Donorojo Polres Jepara dalam meningkatkan pelayanan publik. Rabu (03/01/2018).

Pengaturan Lalu-lintas (AG pagi) adalah pelayanan terhadap masyarakat yang terus ditingkatkan oleh jajaran Polres Jepara. Khususnya untuk wilayah jajaran polsek Donorojo telah terbagi dalam beberapa titik yang difokuskan pada titik rawan laka dan kemacatan arus lalu lintas, diantaranya perempatan pasar tanggulasi, depan SMP N 1 Donorojo, dan TK Al-Iqbal Tulakan.

Hal tersebut dilakukan demi kenyamanan masyarakat, “kami laksanakan pengaturan dari pukul 06.30 sampai dengan 07.30 WIB. Pada pagi hari sudah barang tentu banyak masyarakat yang memulai beraktifitasnya menuju tempat kerja, sehingga kehadiran personil Polri sangat diperlukan untuk membantu kelancaran lalu lintas.

Tutur Kapolsek Donorojo IPTU Sudi Tjipto mengatakan, “demi kelancaran arus lalu lintas kami siapkan personel tiap pagi untuk mencegah kerawanan dan kemacetan disepanjang jalur lalu lintas Donorojo.”

Red-HJ99/TT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here