Antisipasi Terorisme, Polres Jepara Periksa Setiap Tamu Yang Berkunjung

4

Jepara, Harianjateng.com – Untuk mengantisipasi penyerangan terhadap Mako serta kepada anggota Polri yang sedang melaksanakan tugas oleh para pelaku teroris, Polres Jepara secara ketat melakukan pemeriksaan setiap tamu yang datang berkunjung di Mako Polres Jepara, Jumat (5/01/2018).

Kapolres Jepara AKBP Yudianto Adhi Nugroho, SIK melalui KA SPKT Polres Jepara Ipda Sri Retno Biyanti, S.H. menekankan kepada anggota yang jaga di Mapolres Jepara, agar setiap orang yang datang berkunjung untuk dilakukan pemeriksaan secara teliti.

“Sebelum masuk ke Mapolres tamu yang membawa tas harus dipanggil dan diperiksa isi tasnya, identitas, pemeriksaan badan, guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan seperti yang terjadi di wilayah lain,” ujar Ipda Sri Retno Biyanti.

Walaupun pemeriksaan diperketat, para personel yang melakukan pemeriksaan tetap dengan cara humanis terhadap setiap tamu yang berkunjung.

Ipda Sri Retno Biyanti, S.H. menambahkan, “pemeriksaan yang kami lakukan  ini adalah untuk mengantisipasi hal-hal yang dapat merugikan Polisi yaitu penyerangan personel maupun penyerangan Mako serta perampasan senjata yang dilakukan oleh teroris.”

Red-HJ99/TT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here