Uber Bekerjasama dengan PSSI dukung laga persahabatan Indonesia-Islandia

0

Jakarta, Harianjateng.com- Melanjutkan kerjasama antara PSSI dan Uber yang sudah terjalin sejak November 2017 lalu, Uber selaku official rider partner bagi PSSI mendukung pertandingan persahabatan antara Tim Nasional Indonesia dan Tim Nasional Islandia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta tanggal 14 Januari 2018.

Bertanding melawan tim Islandia yang masuk dalam kualifikasi Piala Dunia 2018, TimNas Indonesia menyempatkan untuk bertemu dan bercengkrama dengan anak-anak mitra pengemudi Uber hari ini.

“Kami berterima kasih kepada PSSI dan tim nasional Indonesia yang meluangkan waktu untuk berbincang dengan anak-anak mitra pengemudi Uber. Kami berharap dengan bertemunya anak-anak dengan pemain idola mereka, semakin memberi semangat bagi mereka untuk belajar dan mengejar cita-cita yang mereka punya,” ucap Dian Safitri, Head of Communication, Indonesia, Uber.

Dukungan Uber meliputi promo khusus bagi para supporter yang ingin menonton dan memberikan semangat bagi kedua tim dengan mencantumkan kode promo TIMNASDAY bagi perjalanan dari dan ke Stadion Utama Gelora Bung Karno pada tanggal 14 Januari, 2018.

“Kami sangat mengapresiasi dukungan dari semua pihak. Terutama Uber sebagai official ride sharing partner PSSI. Kita tahu Uber fokus memberikan layanan mobilitas yang baik bagi para pemain maupun suporter yang ingin hadir mendukung tim nasional Indonesia,” ucap Deputi Sekjen (Komersial) PSSI, Marsal Masita.

Akhir tahun lalu, Uber juga mendukung PSSI dalam penyelenggaraan pertandingan persahabatan antara timnas Indonesia dengan timnas Suriah dan Guyana yang telah diselenggarakan di Wibawa Mukti Stadium, Cikarang, Jawa Barat.

Uber tidaklah asing dengan dunia sepakbola. Di awal 2017, Uber juga mendukung Manchaster United. Sebagai bagian dari kerjasama tersebut, terdapat tempat khusus penjemputan dan penurunan penumpang Uber di Old Trafford. Penumpang Uber di 200 kota juga mendapatkan akses terhadap video-video eksklusif para pemain Manchaser United.

Red-HJ99

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here