Antisipasi Penyakit Serius Mengancam, Polres Jepara Laksanakan Program Pengendalian Berat Badan

11

Jepara, Harianjateng.com– Bagi anggota Polri yang kelebihan berat badan atau over weight siap-siap saja menghadapi yang satu ini. Pasalnya, Kabag Sumda Polres Jepara Kompol I Ketut Tutut, S.H., telah menyiapkan program penurunan berat badan (PBB), Jumat (19/01/2018).

“Hal tersebut dilakukan tujuannya tak lain adalah agar anggota menjadi lebih sehat dan tubuh yang proporsional. selain untuk menjaga agar setiap anggota Polri lebih sehat dan tubuh yang proporsional, juga menjaga agar kondisi tetap sehat dan bugar, karena jika kita dalam kondisi sehat dan bugar secara otomatis kita akan mampu melakukan setiap tugas yang telah dibebankan oleh negara kepada kita,” ungkap Kabag Sumda Polres Jepara.

Dijelaskan pula oleh Kabag Sumda Polres Jepara bahwa program ini sebenarnya sudah pernah dilakukan oleh Polres Jepara, namun karena padatnya kegiatan akhir-akhir ini sehingga kegiatan tersebut sempat terhenti, dan baru tadi pagi program ini kembali digalakkan karena mulai kelihatan lagi banyak anggota yang memiliki postur tubuh yang gemuk atau over weight.

Red-HJ99/TT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here