PWI Pemalang Adakan lomba Fotografi untuk Pelajar dan Umum

15

PemB Dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Pemalang ke-443, wartawan Pemalang ikut berpartisipasi dengan rencana menggelar lomba foto. Lomba foto yang terbagi dalam dua katagori yaitu dari kalangan pelajar dan umum (masyarakat umum).

Ketua Panitia Heri Sulis menjelaskan bahwa lomba foto ini adalah lomba foto pelajar menggunakan smartphone, pelaksanaan pemotretan mulai pukul 00.00 WIB Selasa dini hari (23/1/2018) sampai pukul 24.00 WIB hari Rabu (24/1/2018). Hasil pemotretan di upload di akun peserta baik melalui Facebook, Twitter atau instagram dengan hastag #Pesonapemalang #pemalangpuserejawa #lombafotoalunalunpemalang
Serta me tag @pesonapemalang (twitter), @pemalangpuserejawa (IG), ataupun @PesonaPemalang (Facebook) dan 10 orang teman peserta .

Dalam lomba foto smartphone bagi pelajar ini, panitia menyediakan Piala, sertifikat, dan uang pembinaan untuk juara 1 sampai 3, dan ada juara harapan yang dinilai dari banyaknya jumlah like. Juara harapan ini juga akan mendapatkan Piala, sertifikat dan satu buah handphone. Disamping itu panitia juga menyediakan 400 buah hadiah bagi pemenang hiburan.

Ditemui di sekretariat PWI Pemalang, Jumat (19/1/2018), Heri Sulis juga menerangkan, “ketentuan persyaratan lomba foto untuk katagori umum antara lain bahwa peserta harus menggunakan kamera SRL/DSLR, dengan obyek kirab pataka peringatan hari jadi Kabupaten Pemalang ke 443 yang akan diselenggarakan pada tanggal 23 Januari 2018 mendatang, dari Balai Desa Sungapan sampai Pendopo Kabupaten Pemalang. Peserta diwajibkan menyerahkan 10 karya terbaiknya tanpa edit dalam bentuk softcopy di Compact Disc (CD) dan diserahkan ke kantor PWI Pemalang di kompleks perkantoran bupati Pemalang ditunggu sampai tanggal 31 Januari 2018.”

Panitia menyediakan hadiah bagi 3 orang pemenang, dengan total hadiah Rp. 2.250.000 ditambah piala dan piagam.

Red-HJ99/Joko Longkeyang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here