Babinsa Ramil 17/ Karangdowo Tak Ragu Tarik Grobak

4

Klaten, Harianjateng.com- Kepedulian yang tinggi serta rasa tanggung jawab terhadap wilayah binaan merupakan komitmen yang wajib dipegang oleh seorang Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kodim 0723/Klaten.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Serda Agus Aminnudin bersama dengan rekan-rekan Babinsa Ramil 17/Karangdowo melaksanakan gotong royong bersama warga Desa Ringin Kecamatan Karangdowo untuk mengecor jalan dengan panjang 250 dan lebar 2 m, Jumat (19/01/18).

Kebersamaan yang selalu dilakukan guna mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat inilah yang selalu dilakukan Koramil 17/Karangdowo. Kapten Inf Suparno selaku Komandan Ramil 17/Karangdowo selalu menekankan kepada seluruh anggotanya agar selalu berusaha mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya.

“Kita sebagai satuan teritorial harus mampu untuk mengatasi kesulitan rakyat sekeliling kita, karena rakyat adalah ibu kandung TNI, saya berharap kepada anggota saya, agar selalu berpedoman dengan bersama rakyat TNI Kuat,“ ujar Kapten Inf Suparno Danramil 17/Karangdowo.

Red-HJ99/Aris

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here