Car Free Day Di Taman Kota Comal Diresmikan Bupati Pemalang

12

Pemalang, Harianjateng.com – Bupati Pemalang HM. Junaedi, S.H., M.M., me-lounching Car Free Day (CFD), Minggu (28/01/ 2018) bertempat di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Taman Kota Comal.

Kegiatan yang dimulai pukul 07.15 WIB dengan senam bersama dan hiburan lagu-lagu dangdut yang dibawakan oleh Rere GGS penyanyi asli Comal, dilanjutkan dengan Lounchng Car Free Day(CFD) dalam rangka peringatan hari jadi Kabupaten Pemalang yang ke: 443 Tahun 2018.

Hadir dalam kegiatan tersebut Hj Irna Junaedi, S.E., M.M. tak lain adalah Istri Bupati Pemalang yang juga ketua Tim Penggerak Kabupaten Pemalang, para Kepala OPD Pemerintahan Kabupaten Pemalang, Slamet Suwito S.IP Camat Comal, Kapt. Inf. Hendro Suroso Danramil 04/ Comal, AKP. Tarhim SH Kapolsek Comal, para Kepala Desa/lurah, Instansi se- Kecamatan Comal dan warga masyarakat Comal dan sekitarnya.

Dalam sambutannya HM. Junaedi Bupati Pemalang menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran yang hadir dan seluruh warga masyarakat yang hadir dalam acara pagi hari ini, karena dapat melaksanakan senam bersama dan bersamaan Lounching Car Free Day di Comal menurutnya patut dibanggakan. “Ruang terbuka hijau dibangun oleh kepentingan warga masyarakat Kabupaten Pemalang dan diharapkan agar semua warga masyarakat untuk merawatnya, dan kami mengharapkan, setelah dibangun ruang hijau terbuka kita jaga bersama,” ucap Bupati.

Bupati menambahkan, “nantinya segera RTH Taman Kota Comal akan dilengkapi fasilitas yang memadai untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan kebutuhan masyarakat, dan pada hari ini CFD di RTH Taman Kota Comal secara resmi kami buka dan selanjutnya kami mohon agar selalu dijaga kebersihan dan keindahannya,” harap Bupati.

Launching CFD ditandai dengan pelepasan balon dilanjutkan hiburan Orgen Tunggal serta pembagian door price.

Red-HJ99/Joko Longkeyang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here