Silaturahim DPW dan DPD Pekat IB Jateng ke DPP Pekat IB

8

Jakarta, Harianjateng.com– Silaturahim DPW Jateng Ormas Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (Pekat IB) bersama dengan DPD ke DPP Pekat IB, Selasa (07/02/2018) bertempat di Kompleks Harmoni Plaza Apartemen Istana Harmoni Unit GF-IF, Jl. Suryopranolo 2, Jakarta Pusat.

Kedatangan DPW beserta dengan para DPD Jawa Tengah disambut hangat oleh DPP Pekat IB. Hadir dalam silaturahim tersebut Ketua Umum DPP Pekat IB Bapak H. Markoni Koto, Sekjen DPP Pekat IB Bapak Nasrun, Wasekjen DPP Pekat IB Ibu Ayu, Ketua OKK DPP Pekat IB Bapak Agus, Ketua DPW Jateng Arif Bayu dan Sekretaris, DPD Pekat IB Kendal, DPD Pemalang, DPD Solo, DPD Boyolali, DPD Semarang, DPD Purworejo beserta dengan DPD-DPD Pekat IB Jateng yang lainnya.

Dalam pertemuanya Ketua DPP Pekat IB H. Markoni Koto menyampaikan bahwa untuk DPW Jateng untuk lebih bisa bermanfaat bagi masyarakat. “Di tahun 2018 ini DPW Jateng harus bisa lebih intensif dalam memberikan kontribusi nyata terhadap masyarakat dalam segala bidang, khususnya dalam meningkatkan sumber daya manusia,” ujarnya.

H. Markoni juga menambahkan, “kenapa peningkatan sumberdaya manusia yang kami tekankan? Karena orang yang sumberdaya manusianya rendah mau punya uang setinggi gunung pun pasti akan habis dan belum tentu bermanfaat bagi masyarakat. Tetapi orang yang sumber daya manusianya tinggi, orang tersebut dapat berfikir yang positif dan dapat berinovasi. Dan dari situlah nantinya tidak hanya bermanfaat untuk individu tetapi juga akan bermanfaat untuk masyarakat bangsa dan negara Indonesia.”

Sementara itu Ketua DPW Pekat IB Jateng Arif Bayu mengatakan siap untuk menjalankan arahan dari Ketua Umum DPP Pekat IB. “Sesuai dengan arahan Bapak H. Markoni Kami akan segera melaksanakannya, karena begitu pentingnya baik untuk para anggota dan bagi masyarakat khususnya masyarakat di Wilayah Jawa Tengah,” katanya.

Sedangkan salah satu perwakilan DPD yang hadir dalam acara itu, Heri Susanto Sekretaris DPD Kendal juga menyampaikan, “apa yang sudah disampaikan Ketua Umum DPP Pekat IB, Bapak H. Markoni memang harus kami jalankan, meningkatkan SDM itu adalah sungguh niatan yang sangat mulia, karena kami sangat merasakannya dalam kehidupan bermasyarakat,” ungkapnya.

“Selain itu kami dari DPD Kendal sudah mulai melakukan kegiatan tersebut, bisa dilihat dari kegiatan-kegiatan yang kami lakukan seperti seminar dan sosialiasi kepada masyarakat. Kegiatan itu berkat dukungan dari Ketua DPW Pekat IB Jateng dan Ketua DPD Pekat IB Kendal Muhammad Ilyas, S.H.,” tambah Heri.

Setelah mendapat arahan dari Ketua DPP Pekat IB dilanjut mendapat arahan dari Sekjen DPP Pekat IB dan Ketua OKK DPP Pekat IB.

Red-HJ99/Heri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here