Saka Bhayangkara-Bhabinkabtibmas, Bersihkan Pantai Gua Manik Donorojo

20

Jepara, Harianjateng.com- Telah berlangsung kegiatan sosial yang dilakukan oleh siswa dan siswi sekolah, yang bergabung di dalam Saka Bhayangkara dari Donorojo dan Keling yaitu melakukan kebersihan yang berada di sepanjang pantai wisata gua manik tepatanya Dukuh Turut Donorojo Desa Banyumanis Kecamatan Donorojo, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah, Jumat pagi (16/02/208).

Kegiatan tersebut berlangsung dari jam 08.00 s/d 10.00 WIB. Dengan tujuan untuk selalu menjaga kebersihan pantai gua manik dari kotoran sampah atau kayu-kayu yang hayut dari sungai, juga yang dari laut terus menepi dipinggir pantai tersebut.

kepedulian ini untuk melestarikan alam dan obyek wisata di gau manik sangat di apresiasi sekali oleh kapolsek donorojo Iptu Sudi Tjipto bahwa kegiatan positif yang hasilkan manfaat bagi orang bayak perlu ditiru.

 

Kanit Bimas Polsek Donorojo Bripka Mayon mengatakan, “himbauan dan pembinaan bhabinkamtibmas selalu diberikan oleh saka bhayangkara dan juga pengunjung wisata di Gua Manik agar berhati-hati pada musim hujan dan cuaca buruk bagi perairan air laut saat ini,” ujarnya.

Red-HJ99/TT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here