Wujud Pelayanan Masyarakat oleh Polsek Kembang

25

Jepara, Harianjateng.com – salah satu wujud dari tugas Kepolisian untuk melayani masyarakat salah satunya yaitu melaksanakan pengaturan lalu lintas.

Demi mewujudkan arus lalu lintas yang lancar dan aman, Kepolisian Sektor Kembang Resor Jepara melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas pagi hari di tiga titik yang sudah ditentukan.

Dari ketiga titik tersebut, yaitu di depan SMA Kembang, depan SD Jinggotan dan depan MI Ibnu Sina Kecamatan Kembang, Kabupaten Jepara pada Senin pagi (19/02/18) diisi oleh Anggota Polsek Kembang Bripda ajik, Bripda Ricky dan Brigadir Eko.
Kapolsek Kembang AKP Budi Wiyono menjelaskan bahwa kegiatan Pamturlalin (Pengamanan dan Pengaturan lalu lintas) serta membantu warga ataupun anak sekolah melakukan penyeberangan jalan adalah merupakan salah satu wujud pelayanan ataupun memberi rasa aman kepada masyarakat.
“Kegiatan pengaturan lalu lintas ini rutin dilaksanakan mengingat bahwa pada jam masuk kerja atau sekolah, arus kendaraan sangat padat sehingga perlu adanya kehadiran dari petugas Kepolisian untuk mengurai arus lalu lintas,” jelas Kapolsek Kembang.

Red-HJ99/TT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here