Bantu Supir Pecah Ban, Kapolsek Donorojo : Itu Sudah Kewajiban Kami

0

Jepara, Harianjateng.com- Kapolsek Donorojo patroli bersama dengan Kanit Binmas Bripka Mayon dan Kanit Reskrim Aiptu Hananto, Selasa, (27/02/2018).

Dalam patroli tersebut telah menemukan kendaraan warga yang alami pecah ban karena muatan berat dan menghalangi arus lalu lintas, kendaraan tersebut milik Jumadi (42) warga Dukuh Metawar Desa Ujungwatu Kecamatan Donorojo, Jepara, Jawa Tengah.

“Untuk meringankan masalah itu kami membantu warga untuk memperbaiki kembali ban kendaraan milik Jumadi tersebut dengan meminjamkan alat dongkrak yang berada diperlengkapan kami, serta menjaga arus lalu lintas bagi warga lain yang melintas agar tidak terganggu dan menjadi lancar,” ujar Bripka Mayon

Sementara itu, Kapolsek Donorojo Iptu Sudi Tjipto juga menyampaikan, “hal tersebut sudah kewajiban kami sebagai petugas untuk melindungi, mengayomi dan melayani warga masyarakat dalam kondisi apapun untuk selalu siap dan hadir membantu. Kepuasan warga dalam pelayanan kepolisian di wilayah Donorojo adalah betuk nyata kita bekerja dan mengabdi pada negara.”

Red-HJ99/TT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here