Ace Hardware Tetap Jaga Komitmen, Kembali Menggelar Donor Darah

20

Semarang, Harianjateng.com- Ace Hardware Simpang Lima Semarang kembali mengadakan bhakti sosial dengan menggelar donor darah, Kamis (15/03/2018) bertempat di dalam pintu utama AC Hardware Simpang Lima Semarang, Jawa Tengah.

Store Manager Ace Hardware Simpang Lima Semarang Didit Purwanto menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan komitmen aksi sosial kemanusiaan yang dilaksanakan oleh AC Hardware. “Kegiatan ini kami lakukan karena komitmen perusahaan dalam mewujudkan target 20 ribu kantong darah yang dimulai sejak Oktober 2017 lalu, dalam membantu masyarakat yang membutuhkan darah, pada umumnya untuk masyarakat Indonesia,” ujarnya.

Menurut Didit, sejak siang hari tadi animo masyarakat cukup tinggi mengikuti program donor darah kali ini karena banyak yang hadir untuk berpartisipasi menyumbang darahnya.

“Partisipasi masyarakat sangat baik dengan adanya kegiatan ini, mereka banyak yang datang, ya datang sebagai pelanggan juga sebagai penyumbang darah. Kegiatan ini juga menumbuhkan masyarakat untuk berbagi serta peduli kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan,” ungkapnya.

Didit juga menambahka, “dalam kegiatan kali ini Ace Hardware juga menargetkan bisa mengumpulkan 80 kantong darah dan alhamdulillah target bisa terpenuhi.”

Red-HJ99/Heri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here